Tips Hemat Traveling (Jalan-Jalan) Tanpa Biaya Banyak

Tips Hemat Traveling (Jalan-Jalan) Tanpa Biaya Banyak

Traveling alias jalan jalan Memang menagasikan bukan? Yah memang seru apalagi dengan banyak teman dan sodara. Tetepi Pasti ada saja halangan untuk melakukan traveling padahal jalan-jalan merupakan kegiatan penting untuk merefres otak kita agar kembali bugar dari banyaknya perkerjaan yang membayangi kita setiap hari. Kalau saya sendiri sebagai mahasiswa memeang Traveling sangat di perlukan karena
Jalan-Jalan Ke Jogja Part #2 (Malioboro)

Jalan-Jalan Ke Jogja Part #2 (Malioboro)

Cerita jalan jalan ini merupakan lanjutan dari sebelumnya bagi yang belum membaca cerita sebelumnya bisa klik Jalan-Jalan Ke Jogja #1 (Candi Prambanan) . Setelah Capek menghabiskan waktu di candi prambanan selanjutnya kita menuju ke Malioboro, Katanya di malioboro ini tempat paling sip untuk merayakan tahun baru. Ya sudah deh langsung gass poll motor tancap menuju
Coban Putri Malang – Rute, Lokasi ke Coban Putri

Coban Putri Malang – Rute, Lokasi ke Coban Putri

Air terjun Coban Putri malang, Loh kok di malang lagi? iya emang di malang ini banyak sekali tempat wisata mulai dari pantai sampai air terjunya. selain coban rondo yang sangat terkenal dan coban sewu yang baru itu. ada juga loh air tejun lagi di malang namanya coban Putri. hehe kok putri ya namanaya bukanya putri
Wisata Malang Pantai Wedi Awu – Rute, Tiket Wedi Awu

Wisata Malang Pantai Wedi Awu – Rute, Tiket Wedi Awu

Info Pantai Wedi Awu Malang mulai dari lokasi, rute, arah jalan, map sampai harga tiket ke pantai wediawu malang. Mungkin pantai yang satu ini terdengar awam. tetapi pantai wedi awu ini tidak kalah dengan pantai-pantai yang ngehit di malang, Seperti pantai balekambang, pantai goa cina. dan pantai lainya. Pantai Wedi awu juga di kenal sebagai
Wisata Danau Biru “Situ Biru” Cilembang Sumedang

Wisata Danau Biru “Situ Biru” Cilembang Sumedang

 Gambar Kejernihan Situ Biru . Image By : https://www.instagram.com/p/_yGhTrnQ_E Wisata Danau Biru “Situ Biru” Cilembang Sumedang, Berikut informasi mengenai tempat wisata di sumedang yang baru. Saya sendiri belum pernah ke tempat ini. Tapi Saya di beritahu teman mengenai danau atau telaga biru yang memiliki air jernih sekali. Danau biru Cilembang ada yang pernah ke tempat
5 Trik Dapat Tiket Pesawat Murah Ala Traveloka

5 Trik Dapat Tiket Pesawat Murah Ala Traveloka

Trik Dapat Tiket Murah – Pasti setiap dari kita kalau mau bepergian atau traveling pasti mencari tiket yang sepadan dengan kondisi kantong kita. Berikut ini adalah 5 Trik Mendapat Tiket Murah dari Blog Traveloka. Sebenarnya Trik-trik untuk mendapatkan Harga Tiket yang murah itu ada banyak berhubung Blog Traveloka membahas ini maka saya share juga di
Beda!!! Wisata malang Coban Sewu dan Coban Tumpak Sewu

Beda!!! Wisata malang Coban Sewu dan Coban Tumpak Sewu

Wisata malang Coban sewu dan Coban Tumpak sewu – Saya membuat arikel kali ini berdasarkan pengalaman saya, kemarin banyak sekali orang yang salah tempat, waktu saya jalan-jalan ke air terjun coban sewu pujon malang. Ada beberapa orang yang tanya kepada saya begini : Percakapan saya dengan bapak2 yang tanya ke saya di Wisata malang coban
Wisata Air Terjun Coban Sewu Pujon Malang

Wisata Air Terjun Coban Sewu Pujon Malang

Wisata Air Terjun Coban Sewu Pujon Malang – Ada yang sudah pernah ke coban sewu yang di pujon ini? Untuk memperjelas dan mempermudah jalan-jalan anda, berikut ini adalah informasi lengkap mengenai wisata air terjun coban sewu yang ada di pujon, mulai dari alamat, rute, dan juga foto-foto coban sewu ini.  Info Wisata malang Air Terjun
Jalan-Jalan ke Jogja Part #1 (Candi Prambanan) [Tahun Baruan]

Jalan-Jalan ke Jogja Part #1 (Candi Prambanan) [Tahun Baruan]

Cerita kali ini tentang jalan-jalan ke jogja. Kemarin kan #TapirJalanJalan Lagi tahun baruan ke jogja nih critanya. Sambil ngisi liburan kuliah. Kami BerEmpat Aku (arif) , Risky, Mazickin, dan irfan berniat merayakan tahun baru ke jogja. kota yang terkenal dengan kental adat jawanya itu. Menjadi pilihan untuk menikmati liburan tahun baru 2016 kali ini.  Sobat
Must read×

Top